Jumat, 17 Maret 2017

Download subtitle terjemahan lirik lagu Ed Sheeran - Shape of You

Subtitle video Musik  Ed Sheeran - Shape of You Terjemahan Bahasa Indonesia



"Shape of You" adalah sebuah lagu yang ditulis oleh penyanyi ber kebangsaanInggris Ed Sheeran. Lagunya dirilis dalam bentuk digital pada 5 Januari 2017 sebagai salah satu single utama dalam album studio ke tiganya yang dirilis bersamaan juga dengan "Castle on the Hill"

Untuk menemani perilisan lagunya, Ed Sheeran merilis sebuah video lirik " Shape of You" di YouTube channelnya . Pada14 Maret 2017, video musiknya telah dilihat lebih dari 430 juta penonton, membuat videonya menjadi salah satu video tercepat dalam mencapai 100 dan 300 juta penonton. Video liriknya sendiri disutradarai oleh Jason Koenig.

Pada 30 Januari 2017, video musik resmi Shape of You diluncurkan yang dibintangi oleh penari dan model asal Amerika Serikat Jennie Pegouskie dan juga dibintangi oleh pegulat sumo profesional Yamamotoyama Ryūta (Dikredit ditulis sebagai "Yama"), Videonya dirilis di channel Youtube Sheeran. Lokasi syuting untuk video musiknya dilakukan di Seattle dan disutradarai oleh Jason Koenig. Pada 17 Maret 2017, video musiknya telah dilihat lebih dari  395 juta penonton oleh pengguna YouTube.


Bagi anda yang ingin menonton musik videonya dan ingin ada subtitle lirik terjemahannya bisa download di sini subtitle Ed Sheeran-Shape of You


*Artikel diterjemahkan dari wikipedia

Thanks to visit Download subtitle terjemahan lirik lagu Ed Sheeran - Shape of You and please support this blog by sharing this blog to other.

0 komentar:

Posting Komentar