Jumat, 17 Maret 2017

Download subtitle terjemahan lirik lagu Charlie Puth ft Selena Gomez - We don't talk anymore

Subtitle music video Charlie Puth ft Selena Gomez - We don't talk anymore terjemahan bahasa Indonesia


"We Don't Talk Anymore (Kita tak saling berbicara lagi)" adalah lagu yang diproduseri dan sekaligus dinyanyikan oleh penyanyi Amerika serikat-- Charlie Puth-- di album studio debutnya -- Nine Track Mind (2016). Lagunya juga menampilkan penyanyi tamu yaitu Selena Gomez. Puth tidak menulis lagu sendirian, tetapi Jacob Kasher juga membantunya dalam menulis lagu itu. We dont talk anymore dirilis pada  24 Mei 2016, sebagai single ke 3 dan single terakhir di dalam album Nine Track Mind.
We dont talk anymore berhasil menduduki peringkat ke sembilan di tangga lagu Amerika -- Billboard hot 100.  Lagunya berhasil membuat Puth dua kali menduduki peringkat sepuluh besar dan untuk Selena Gomez 6 kali. We don't talk anymore juga mendapatkan peringkat sepuluh besar di Australia, Selandia Baru, Portugal, dan Spanyol dan juga mencapai peringkat pertama di Italia dan Libanon..

Musik video we dont talk anymore ditayangkan pertama kali pada 2 Agustus 2016 di BuzzFeed and disutradarai oleh Phil Pinto. Menampilkan Puth dan Mirella Cardoso sebagai pasangan Puth. Pada 13 Maret, 2017 video musiknya mendapatkan lebih dari 800 juta  penonton, 3.7 juta suka dan 115 ribu tidak suka di YouTube.
Bagi kkamu yang suka menonton musik videonya bisa download subtitlenya Charlie Puth ft Selena Gomez - We don't talk anymore

*Artikel diterjemahkan dari wikipedia

Thanks to visit Charlie Puth ft Selena Gomez - We don't talk anymore and please support this blog by sharing this blog to other.

0 komentar:

Posting Komentar