Selasa, 14 Maret 2017

Download subtitle terjemahan lirik lagu coldplay hymn for the weekend

Subtitle music video coldplay hymn for the weekend terjemahan bahasa Indonesia 


Hymn for the Weekend (bahasa Indonesia: Himne untuk akhir pekan) adalah sebuah lagu oleh band rock asal Britania Raya Coldplay bersama penyanyi dari Amerika Beyoncé, DJ dan produser Swedia Avicii. Lagu ini dirilis pada 25 Januari 2016 sebagai singel kedua dari album ketujuh mereka , A Head Full of Dreams (2015), di mana lagu ini diurutkan sebagai lagu ketiga.

Menurut The Times of India, video ini direkam pada Oktober 2015 di berbagai kota di India termasuk Varanasi Worli Village, Mumbai dan Kolkata. Benteng yang terlihat di awal dan di antara video ini adalah Bassein Fort alias Saint Sebastian Fort terletak di Vasai, Mumbai. Video ini direkam oleh Ben Mor, dan dirilis pada tanggal 29 Januari 2016. Beyoncé dan aktris India Sonam Kapoor tampil dalam video ini.
Bagi anda yang ingin menonton music videonya dan ingin ada subtitle lirik terjemahannya bisa download di sini coldplay hymn for the weekend.

*Artikel berasal dari wikipedia

Thanks to visit Download subtitle terjemahan lirik lagu coldplay hymn for the weekend and please support this blog by sharing this blog to other.

0 komentar:

Posting Komentar